Senin, 07 Oktober 2013

Setelah Batam dan Madiun, OKRIADE kini masuk di Top INDIE MUSIC region BANDUNG

0 comments
"Thank You BANDUNG, atas kepercayaan anda memilih Okriade sebagai #3Besar_INDIE_Bandung."

Ya, itulah kalimat atau kata2 yang terkadang kami mention melalui twitter AMBAMadiun / AMBA_Mr sebagai ungkapan terima kasih kami yang tak terhingga, khususnya kepada seluruh penggemar Okriade (MyOkri) dimanapun berada. Terkadang saking banyaknya, kami dianggap SPAM oleh sebagian orang. Namun jujur, karena terbatasnya jumlah karakter yang ada pada twitter membuat kami tak mampu mengucapkan satu persatu. Big Thanks.

Surprise ini ga cuma mengejutkan kami sebagai Official Management, namun ini sangat berkesan bagi OKRIADE. Kenapa? Karena AWARDS ini diterima dia tepat di ULTAHnya yang ke 20 tahun tepat pada tanggal 1 OKTOBER 2013 kemarin. Hal ini juga menegaskan keberadaan soloist tampan asli BATAM ini makin diakui keberadaanya, meskipun ga sedikit yang mencibir dengan segala upayanya... It's okay...  Kami hanyalah orang orang kecil yang ingin memperkenalkan karya karya kami hingga terwujud cita cita kami, yaitu mendapatkan Produser yang mumpuni untuk memproduksi karya Okriade.

Berbagai tawaran yg masuk saat ini masih kami evaluasi mengingat apa yang kami sepakati bersama belum sesuai harapan bersama. Dan setidaknya, atas AWARDS yang diraih Okriade saat ini semakin menegaskan, bahwa karya OKRIADE yang sederhana ini ga cuma diterima oleh masyarakat dikota asal Okriade maupun di kota dimana Official Management Okriade berada, yaitu:

- RANKING 1 REVERBNATION, POP ALTERNATIVE Region BATAM - 5 Weeks,
- RANKING 1 REVERBNATION, POP ALTERNATIVE Region MADIUN - 11 Weeks,
- RANKING 2 REVERBNATION, POP ALTERNATIVE Region BATAM

Kami sangat bersyukur, STEP by STEP, meski promosi yang kami lakukan hanya melalui jejaring Media Sosial baik Twitter maupun Facebook, ternyata mampu menarik perhatian Publik untuk mengunjungi >> http://www.reverbnation.com/okriade << dan ketika mereka SUKA, mereka akan mendaftar sebagai FANS baru disana.

Pada awal Masuk Bandung (1 Oktober 2013), OKRIADE masih menempati posisi 4. Tgl 3/10/2013 naik ke posisi 3. Dan hari ini, tgl 7 Oktober, RANKING 2 Berhasil dia dapatkan.




Sekali lagi terimakasih buat MyOkri dimanapun berada, khususnya MyOkri Bandung yang mendukung Soloist BATAM ini sebagai Pilihan. Mohon Doa dan Dukungannya agar apa yang menjadi keinginan kami bisa terwujud. Dan mari mencetak sejarah Artis yang Lahir dari Jejaring Sosial TWITTER dan FB. See You Later .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar