Sabtu, 14 Februari 2015

Ngintip Muryani latihan yuk...

0 comments
HotNews - Hujan yang mengguyur kota Madiun sejak sore hari itu, tidak sedikitpun menyurutkan tekad gadis manis, pemilik suara emas si Muryani, yang kini mendapat nama panggung baru RYANI dari management.



Ditemui ditengah sesi latihan bersama teman temannya, Ryani terlihat begitu rileks dan santai. Latihan hari itu untuk persiapan penampilan perdananya menyapa publik Madiun, melalui sebuah event yang diadakan oleh salah satu mall di Madiun, Jawa Timur.

Suasana latihan berjalan cukup santai dan nyaman. Persiapan yang dilakukan pun apa adanya, karena memang kali ini hanya untuk perkenalan ke masyarakat madiun. Harapan kami, semoga penampilan Ryani yang rencananya bakal digelar tepat saat perayaan Valentine's Day nanti, sanggup menghibur publik Madiun dan sekitarnya, melalui suara emasnya.

Katanya nich, Ryani bakal nyiapin banyak kejutan dibalik penampilan barunya nanti. Apa saja tuh? Kita lihat yuk, apa yang berbeda dengan penampilan baru Ryani...?



So, buat kamu yang tinggal di Madiun dan Sekitarnya, datang yuk ke acara Valentine's Day on Timbul Jaya Plaza Madiun, Malam Ini, pkl. 18.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar