Jumat, 02 Agustus 2013

Manager Umum AMBA

0 comments
Inilah Manager Umum dari Accurate Management Band dan Artis Madiun (AMBA Madiun), Namanya adalah Robin Yonathan, 33 tahun, kota asal Madiun, Jatim.






Kesehariannya adalah berwirausaha sendiri melalui modal seadanya. AMBA Madiun adalah usah terbaru yang sedang dikembangkannya, setelah melalui berbagai experimen "coba coba" dengan mempromosikan sebuah Band Lokal Madiun.






"Awalnya, saya coba coba setelah ditunjuk oleh kawan saya sebagai manager mereka. Setelah coba kami perkenalkan ke beberapa relasi, lagu mereka cukup menarik dan beberapa JOB dan Tawaran Manggung di event2 lokal mulai berdatangan. Namun sayang, karena BAND tersebut salah satu Personilnya GAGAL dihadirkan, mereka pun sepakat untuk melanjutkan bisnis mereka masing masing. Saat itu memang saya tidak menyangka bahwa selama 8 bulan, merek amulai dikenal masyarakat dan mulai banyak penggemar. Namun, karena tidak pernah berkecimpung didunia entertainment secara langsung, atau berdasarkan sbuah KEISENGAN aja, kami pun tidak terpikir untuk menekuni bidang ini secara lebih profesional, minimal dengan adanya KONTRAK KERJA antara MANAGEMENT dan ARTIS. Dari situlah, saya pun bertekad untuk melanjutkan upaya yg tadinya sekedar coba coba dengan mendirikan sebuah MANAGEMENT ARTIS yang bisa BEKERJA secara TOTAL. Okriade adalah TALENT pertama yang kami rekrut atas beberapa rekomendasi kenalan relasi didunia ENTERTAINMENT melalui sebuah Situs INDIE DUNIA --> ReverbNatioN.Com"


Untuk melanjutkan proses yang tertunda inilah AMBA resmi dioperasikan pada tanggal 12 Mei 2013.


Berikut adalah Nomor HP yang bisa anda hubungi jika anda ingin memakai ARTIS dan TALENT AMBA sebagai bagian dari PROJECT ENTERTAINMENT / PRODUCT AMBASSADOR/PENGISI ACARA yg anda kerjakan.

Thanks

HP: 
0858-1588-3148
0838 45 234 666


Facebook :
https://www.facebook.com/bmsmadiun


Twitter : @AMBA_Mr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar