Senin, 09 September 2019

Ini yang perlu diketahui dari Mobile Legend Bang Bang

0 comments
Siapa sih yang ga kenal dengan game yang konon paling fenomenal saat ini. Yups, jawabannya memang gampang banget. Dan game ini bernama Mobile Legend Bang Bang (MLBB).



Game yang diproduksi oleh Moonton ini memang sangat digandrungi oleh hampir semua kalangan dari segala usia, baik anak anak, remaja maupun dewasa, yang umumnya menurut pantauan AMBA ada pada rentan usia 13 - 45 tahun, dari berbagai latar belakang sosial dan profesi.




Yang unik dari game MLBB adalah game ini paling seru jika dimainkan bersama sama dengan teman yang sudah saling kenal dan bisa diajak kompak, karena dengan ini sudah terbentuk basis kekuatan tersendiri untuk melawan team umum yang terbentuk secara otomatis ketika kita masuk untuk bermain pada game MLBB. Karena, dengan serangan yang kompak bersama sama atau biasa disebut dengan istilah genk atau gank , dapat dengan mudah membekuk lawan.





Game MLBB adalah sebuah permainan berjenis MOBA, diciptakan dan dikembangkan oleh Justin Yuan yang dikenal sebagai seorang game developer sekaligus CO-CEO Moonton,  sebuah perusahaan game yang memiliki kantor pusat bernama Shanghai Moonton Technology Co., Ltd dan berdiri sejak 2014. Melihat antusias masyarakat Indonesia yang begitu luar biasa terhadap game MOBA yang satu ini, yang menobatkan Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna game MLBB terbanyak saat ini, Moonton dikabarkan juga memiliki perwakilan resmi di Indonesia yang berada di Jakarta Selatan sejak 2018.

Game yang mengajarkan strategi, soliditas sekaligus skill dan kecepatan ini memang layak dijadikan salah satu referensi pengisi waktu luang. Dengan jumlah pengguna lebih dari 500 juta didunia, menjadikan game MOBA Mobile Legends : Bang Bang sebagai game terlaris saat ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar