Minggu, 05 Oktober 2014

Tips Gaya Berpakaian Cowok sesuai bentuk Tubuh

0 comments
Apa kesan pertama yang kamu dapat ketika bertemu seseorang yang baru di hidup kamu? That's it..!! Cara berpakaian.

Cara Berpakaian seseorang, ternyata tidak harus menjadi poin penting khusus Wanita, karena pada kenyataannya, para Pria masa kini pun sangat perhatian menyangkut gaya berbusananya. Hanya saja, ada yang salah dalam menerapkan apa yang pantas di kenakan di tubuhnya sendiri. Apa yang perlu ditonjolkan dan apa yang perlu ditutupi...

So,...let's check it out... gimana Cara Berpakaian sesuai bentuk tubuh kita melalui beberapa tips dibawah ini:

1. Bentuk Tubuh KURUS



Tubuh yang terlalu tinggi dan kurus terkadang kurang menguntungkan, terutama saat memilih tampilan atau pakaian. Ada beberapa gaya yang tidak cocok dikenakan pria bertubuh kurus contohnya, pakaian bergaris vertikal/tegak lurus. 

Mengkombinasikan pakaian warna kontras dan selalu mengenakan ikat pinggang akan membantu penampilan anda terlihat proporsional. 

Warna senada juga bisa dipakai, namun agar tidak terlihat kaku, hindari penggunaan bahan kemeja, kecuali di saat jam kerja.

Hindari penggunaan skinny jeans, karena kesannya itu terlalu dipaksakan.
  




2. Bentuk Manusia Salju ( Snowman )
Bentuk tubuh Snowman yaitu mereka yang memiliki bentuk dada dan perut cenderung membulat, mungkin seperti sosok manusia salju  yang sering anda lihat di film.
Pilihan pakaian yang tepat adalah kaos dan kemeja tidak terlalu banyak polanya. Jikalau diharuskan menggunakan pakaian bergaris untuk waktu dan situasi tertentu, hindari yang memiliki pola garis horisontal (mendatar), yang justru akan membuat badan plus kaki anda semakin lebar.
Kenakan warna yang sederhana. Kaos dan kemeja yang nyaman, adalah yang selebar bahu anda, dan pilihlah bahan, dimana jatuhnya pakaian ketika dikenakan, sedikit banyak mampu menyamarkan tonjolan perut anda.











3.Bentuk Buah Pir
Jika anda melihat buah pir, coba perhatikan bentuknya yang ramping hanya pada bagian atas dan bawah, sedangkan tepat dibagian tengah, terlihat membesar.
Beberapa pria berbentuk tubuh seperti buah pir, akan cenderung mencoba menutupinya dengan pakaian yang cukup longgar.
 Ada beberapa tips menarik yang bisa anda coba, yakni pilih warna pakaian dan kaos dengan memadukan antara warna cerah dan pudar. Pilihannya bisa bahan bahan jeans biru tua dengan kaos merah pudar.
Yang perlu digarisbawahi, hindari perpaduan warna kontras, karena akan terlihat seperti badut.




4. Bentuk Tubuh Nacho
Bentuk tubuh Nacho adalah mereka dengan pinggang ramping tapi memiliki bahu lebar. Kaos kemeja berukuran medium atau sedang mungkin akan membuat anda semakin sempurna. Jika anda tidak terlalu tinggi, kenakan celana dengan ukuran diatas lutut sebagai style aktivitas harian. Hindari pakaian dengan ukuran longgar, agar anda tidak terlihat berbody lebar.
Pilihan bahan jeans untuk bawahan, membuat anda terlihat sedikit liar.



5. Bentuk tubuh Sporty
Bentuk tubuh sporty adalah yang memiliki dada bidang dan kaki berotot. Hindari penggunaan bahan atasan dengan kerah V-Neck agar tidak terlihat idiot, meskipun itu sebenernya bisa membuat otot dada terlihat berisi. Pakaian sedikit transparan dan ketat, akan membuat bentuk otot terlihat sempurna. Warna terang dipadukan dengan skinny jeans, membuat penampilan anda makin garang.



Nah, itulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar