Rabu, 21 Januari 2015

Okriade siapkan kejutan khusus di mini konsernya di Madiun

0 comments
Liputan 8 – Selebriti. Okriade, bintang muda yang sedang naik daun ini memang mulai banyak sekali tawaran manggung di luar kota. Tidak hanya itu, gosipnya, Okriade kini sedang sibuk latihan untuk persiapan sebuah mini konser di kota Pecel, Madiun.
Vokalis Pria asal Batam, Kepri ini, kabarnya saat ini sedang sibuk memproduksi beberapa single baru untuk proses rekaman produksi album. “Okri sedang siapkan beberapa lagu yang gak kalah galau dan romantis dengan lagu lagu okri sebelumnya mas, tunggu aja ya,” kata Okriade ketika ditanya mengenai lagu lagu terbarunya nanti.





Robin, manager Okriade belum menjelaskan secara detail mengenai kapan tanggal diadain konser tunggal Okriade di kota Madiun, yang merupakan kota asal dari Management Artis AMBA Madiun. “Sekitar Februari 2015 mas, nanti kami konfirmasi lagi,”demikian jawab sang Manager. “Tapi yang pasti, Okriade bakal ngasih kejutan khusus nanti mas,” kata Robin.
Bagi MyOkri, FC Okriade di Madiun, konser Okriade mungkin bisa menjadi pengobat kangen mereka, karena mereka selama ini hanya bisa mendengarkan alunan suaranya melalui lagu lagunya saja. Nah, tunggu aja kedatangan idola baru ini dikotamu. Dan buat MyOkri Madiun, tunggu kejutan khusus dari Okriade yah.

source:
http://www.liputan8.tk/selebriti/okriade-siapkan-kejutan-khusus-di-konser-madiun/