Minggu, 15 Februari 2015

Tampil pertama kali, Ryani dapat sambutan hangat pengunjung foodcourt

1 comments
HotNews - Persiapan Ryani untuk Acara Perkenalan ke publik Madiun, pada sebuah moment Valentine's Day di Lantai 4, FOOD COURT Timbul Jaya Plaza Madiun, berjalan cukup sukses. Meskipun hujan rintik rintik mulai pukul 16.00 WIB sampai selesainya acara ini terus mengguyur kota Madiun, acara ini tetap bisa berjalan dengan lancar dan cukup sukses.



Penampilan Ryani cukup mampu menghibur hadirin dan penggemar setia Ryani (Ryaniers). Mereka pun rela untuk jauh jauh datang ke perhelatan yang sederhana ini, meski hujan mengguyur seharian, demi menyaksikan langsung perjalanan awal idola baru mereka.
 

Dengan penampilan cukup feminin, Ryani sempat membuat beberapa pengunjung mall tersebut kaget dengan perubahan penampilannya. Inilah penampilan Ryani dalam moment "Sweet VALENTINE's Day Moment" yang berulangkali mendapat sambutan dan applaus penonton Food Court Timbul Jaya Plaza Madiun.

Acara pengenalan Ryani ke publik Madiun malam itu berjalan cukup lancar dan sukses, meskipun dikerjakan oleh team dadakan, karena kami hanya memiliki waktu 4 hari kerja. Semoga, kedepan, Ryani bisa memberi penampilan yang lebih baik lagi. Amin

Inilah penampilan Ryani bersama para sahabat yang bisa Anda simak dalam beberapa klip video dibawah ini.



1 komentar: