Minggu, 26 Mei 2013

Persyaratan Bergabung di AMBA

0 comments
Berikut PERSYARATAN Standart yang kami tetapkan sebelum ada penandatanganan KONTRAK yang artinya anda bekerjasama dengan Management kami:

1. PRIA/WANITA berusia 6 - 40 tahun,
2. Tidak terikat KONTRAK dengan Management Artis/Produser Musik/PH atau management yang bergerak dibidang usaha serupa.
3. Serius, berkeinginan kuat dan siap bekerjasama dengan baik,
4. Management tidak bekerja secara EXCLUSIVE utk Satu Artis saja,tapi IKATAN KONTRAK antara ARTIS dengan MANAGEMENT adalah EXCLUSIVE. Artinya MANAGEMENT boleh menerima artis manapun tanpa ada pengecualian, dan tanpa perlu adanya ijin dari artis. Sedangkan ARTIS wajib memegang IKATAN exclusive dengan management dengan tidak bergabung kepada Management ARTIS lainnya, tanpa seijin AMBA baik tertulis maupun tidak.
5. Management mempunyai HAK/Kuasa Penuh atas Karir Artis, dan berkewajiban untuk mengatur segala persiapan, bertindak sebagai wakil dari ARTIS didepan Publik dan Media, mengembangkan talenta artis, menjadi penasihat arranger, kualitas, kemampuan dan sikap serta perilaku artis didepan umum maupun media. Management berkewajiban mengingatkan segala hal yang diperbuat artis agar karir ARTIS bisa terjaga.


   Selebihnya, jika anda sudah merasa tidak berkeberatan dengan beberapa persyaratan awal ini, silahkan mengajukan diri anda dengan cara:

1. Datang langsung,
2. Kontak via Facebook / Twitter kami (bayuarda.properties@gmail.com)
3. Via Email ke alamat : bayuarda.properties@gmail.com
4. Via HP : 0858-1588.3148


Sesudah itu, mohon dipersiapkan dan dikirimkan:

- Siapkan 3 lembar FOTO terbaru yang belum pernah diPUBLIKASIKAN di media apapun, dengan ukuran 4R, dengan tekhnik pemotretan CLOSE UP, FULL BODY, HALF, silahkan kirim melalui email..
- Sertakan Biodata lengkap beserta nomor HP yang bisa dihubungi,
- Tuliskan BAKAT serta Pengalaman anda dibidang ENTERTAINMENT,
- Ceritakan singkat mengenai Latar belakang Anda , Keluarga anda, dll sebagai bahan publikasi kami.


SELAMAT BERGABUNG ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar