Minggu, 26 Mei 2013

Sekilas Kami

0 comments
Accurate Management Band dan Artis didirikan di Madiun Jawa Timur. Bergerak di bidang usaha Management, yang khusus membidani lahirnya bakat bakat baru terutama di Madiun dan sekitarnya. Tapi juga tidak menutup kemungkinan akan bergabungnya beberapa talent dari kota lain di Indonesia.

Adapun, bidang yang ditangani adalah bakat dibidang Musik, Acting, dan Modelling dan lain lain.

 Accurate Management band dan Artis, atau disebut dengan AMBA, didirikan pada tanggal 12 Mei 2013, dan ditandai dengan diluncurkan Fanpages AMBA untuk yang pertama kalinya pada hari itu.

  Disamping membidani lahirnya bakat bakat baru didunia hiburan (Entertainment), AMBA juga bekerjasama dengan beberapa Stasiun TV dan Radio untuk kepentingan Promosi dan Lain Lain.
Saat ini masih belum begitu banyak media yang bergabung, dikarenakan memang kami masih baru menapak.

Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan bahwa kelak akan ada tawaran kerjasama dengan Stasiun Televisi Swasta Nasional, dan kami sangat mengapresiasinya.

  Untuk Anda yang memiliki kemampuan dan Bakat dibidang ENTERTAINMENT, dan ingin bakat anda lebih berkembang, kami bersedia menerima dengan beberapa persyaratan setelah ada pengajuan dari talent tersebut.

  Kebijakan yang kami terapkan hanyalah sebagai antisipasi awal saja. Dalam hal apapun, kami masih sangat "miskin" akan cara cara berpromosi. Dan kami menganggap setiap Talent yang bergabung bersama kami, akan berasa seperti sebuah keluarga, salin mengisi, saling mengerti dan bekerjasama dengan baik, baik antara Artis dengan Management AMBA, Maupun dengan rekan sesama artis internal.



    
Mari . . . 
Kita sama sama belajar untuk meraih impian bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar