Selasa, 10 Februari 2015

Muryani resmi bergabung dibawah naungan Management Artis dari Madiun

0 comments
HotNews - Muryani, adalah seorang gadis remaja yang berusia 16 tahun. Terlahir dan besar dilingkungan yang bisa dibilang jauh dari standart layak. Namun siapa yang menyangka, lingkungan tempat tinggal yang terletak berdampingan dengan sebuah makam desa, atau lingkungan Rumah Dinas Sosial setempat ini memiliki seorang seniman muda berbakat.



Pertemuan Muryani dengan AMBAMadiun terjadi tanpa sengaja. Saat itu, AMBAMadiun sedang menikmati pertunjukan live home band disebuah foodcourt di sebuah mall di Madiun. Ketika jeda, seorang personil homeband tersebut memanggil Ryani, yang saat itu bersama beberapa orang kawannya tengah duduk dikursi pengunjung. Sesaat kemudian, Ryani diminta untuk perform dadakan.





Pengunjung foodcourt yang tadinya santai menikmati makanan dan minuman, langsung terdiam dan spontan terlarut ketika melihatnya bernyanyi. Seorang satpam perempuan yang bertugas disekitar lift, juga terlihat tergopoh gopoh untuk melihat aksi pemilik suara indah ini. AMBA madiun pun langsung memanggilnya seusai melakukan perform dadakan dengan beberapa buah lagu.




Pada hari ini, Selasa, 10 Februari 2015, peserta Audisi Indpnesia Idol yang menuai banyak pujian ini, resmi bergabung dibawah naungan Management Band dan Artis di Madiun. Dengan dihadiri beberapa saksi, akhirnya proses penandatanganan Kontrak Kerjasama antara Management AMBA, Muryani dan Ayah kandungnya berjalan dengan cukup lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar