Selasa, 10 Februari 2015

Perubahan jadwal cuti pekerjaan, OKRIADE batal manggung di Madiun

1 comments
HotNews - Okriade, talent AMBA dari Batam, Kep. Riau ini, terancam gagal melakoni konser dikarenakan ada perubahan jadwal cuti dari tempat kerjanya.

Ketika dihubungi via telpon, Okriade mengaku sangat menyesal karena gagal menyapa MyOkri Madiun dalam sebuah event Valentine di sebuah Mall di Madiun. "Okri dihari itu kemungkinan tidak bisa mas, karena ada beberapa perubahan mendadak mengenai jadwal cuti," katanya.



Okriade juga menitipkan permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh penggemar Okriade atau biasa disapa dengan sebutan MyOkri beserta Event Organizer dari Timbul Jaya Plaza Madiun sebagai penyelenggara acara yang diwakili oleh saudara Fengki, serta beberapa sponsor dan media publik melalui Robin, Manager Artisnya.


Dan sebagai penggantinya, Robin sedang mempersiapkan seorang talenta baru, yang bakal bergabung di AMBA Madiun. Kegagalannya untuk lolos dalam sebuah audisi yang rutin diselenggarakan oleh salah satu televisi swasta di tanah air ini menuai banyak protes dari para netizen dan beberapa situs berita, mengingat talenta dengan ciri khas suara bariton ini memiliki suara yang cukup bagus.

Siapa dia, kita tunggu yuk berita kelanjutannya.

1 komentar: