Senin, 07 Maret 2016

Peluang Emas, its your way to fly

0 comments
AMBA  - Menjadi bintang, bukan soal yang mudah. Selain mempunyai talenta, karakter unik, ternyata masih ada satu hal yang layak buat kamu pertimbangkan, yaitu peluang baik dan nasib baik.


Ada bintang yang sukses hanya gara gara foto selfie di social media  misalnya. Ada juga yang ikut audisi ternama, tapi mentok pada popularitas sesaat. Ada pula yang asik jalan di mall, ketemu talent hunter, dapat tawaran casting lalu lolos dan bertahan sampai sekarang.

Itu yang AMBA sebut peluang dan nasib. Ada peluang, sikat, dan alhamdulillah  kalau pada akhirnya bernasib baik.

Kali ini AMBA menawarkan sebuah peluang baik yang mudah mudahan bernasib baik seperti yang kalian harapkan. Peluang ini adalah kesempatan buat kamu untuk menunjukkan kemampuanmu dengan media promo partner dari AMBA Management.

Jika kamu berminat untuk mengadu nasib, AMBA bakal ngasih kamu fasilitas Media Promo Partner, sepanjang beberapa point dasar ini kamu miliki:
1. Punya bakat dan kamu merasa layak berkarir di dunia entertainment,
2. Percaya diri,
3. Punya waktu luang,
4. Mau berusaha meraih peluang dibawah arahan,
5. Mau berkembang,
6. Punya karya, misalnya jika kamu penyanyi atau band, kamu punya 1 lagu andalan yang layak dipopulerkan.

Untuk prosedur berikutnya, AMBA selaku media promo partner kamu, bakal membuatkan material promo eksklusif buat kamu, baik perorangan maupun grup atau band.

Untuk info lebih lanjut mengenai biaya material promo, silahkan hubungi kami di:

BBM : 51E87E7E
WA   : 081231420604
Hp    : 081231420604

Untuk selanjutnya, jika kamu layak, AMBA akan memberi kesempatan kamu bergabung dibawah management AMBA dan berkesempatan promo sekaligus menjual karya kamu di jaringan promosi musik Internasional.

Nah, tunggu apalagi jika peluang baik ini sudah kamu simak dengan baik. Sebarluaskan, siapa tahu kalian semua bakal ikutan bernasib baik.

Kami tunggu ya... See you later !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar