Minggu, 17 April 2016

Butuh Jet Pribadi, ini dia cara mudah memesannya

0 comments
Lifestyle - Masih ingat apa yang baru baru ini sedang trending dalam jagat hiburan selebriti di tanah air?

Baru baru ini, muncul gaya hidup baru dari pesohor negeri ini yang muncul dari beberapa foto yang diunggah melalui berbagai sosial media. Bukan sekedar photo, melainkan dalam photo tersebut pose si artis sedang duduk dalam sebuah Jet Pribadi.

Ragam spekulasi pun mulai muncul dari foto foto unggahan dari foto foto selebriti tanah air, diantaranya Julia Perez dan Syahrini.

Terlepas dari komentar perihal trend lifestyle dari kedua artis tersebut, AMBA pun ternyata menemukan sebuah situs yang memang menyediakan rental Jet Pribadi.

Situs itu adalah Villier Private Jets yang menyewakan berbagai Jet Pribadi dengan fasilitas Pilot dan Pramugarinya, yang siap melayani keperluan anda.

Villiers Private Jet Charter

Villier Private Jet adalah sebuah biro persewaan yang memiliki berbagai pilihan armada pesawat yang sesuai kebutuhan anda, mulai dari 4 penumpang, dengan harga yang cukup terjangkau dan pasti jauh lebih hemat dibanding anda kehilangan kesempatan bisnis hanya gara gara masalah delay yang bisa saja terjadi kapan saja.

Dengan menyewa Jet Pribadi, setidaknya anda bisa memastikan jadwal keberangkatan yang anda sesuaikan. Fasilitas yang super mewah dan nyaman sudah pasti akan anda dapatkan. Prestis anda yang bakal naik pesat sebagai pebisnis pun pada akhirnya akan menempatkan anda pada jajaran pebisnis yang layak diperhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar